Sukses

Kilas Indonesia: Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Danau

Peristiwa serupa terjadi 2 pekan lalu di danau yang sama.

Liputan6.com, Bogor - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Danau Tunggilis, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (29/12/2015).

Peristiwa serupa terjadi 2 pekan lalu di danau yang sama, dengan korban seorang pekerja bangunan. Polsek Cileungsi kemudian mengevakuasi jasad pria itu untuk diidentifikasi di Rumah Sakit Polri Kramatjati. Dugaan tindak kriminal penganiayaan terus didalami.

Di Jakarta, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali meresmikan beroperasinya Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Kali ini di kawasan Meruya Utara, Jakarta Barat. Target gubernur, sebanyak 63 RPTRA tahun 2015 akan rampung pada Januari 2015.

Ahok mencoba langsung lapangan futsal mini serta meninjau lahan bercocok tanam, kolam gizi, dan beragam permainan luar ruang untuk anak. Demi keamanan, kompleks ramah anak ini juga dilengkapi kamera pengawas atau CCTV.

Sementara di Tasikmalaya, Jawa Barat, ratusan personel Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat membongkar paksa ratusan lapak pedagang kaki lima (PKL) di taman alun alun Singaparna.

Peraturan daerah setempat sudah menetapkan sejumlah lokasi yang terlarang bagi PKL menggelar dagangan, dengan tujuan keindahan taman kota dan mengurangi semrawutnya lalu lintas. Pemkab Tasikmalaya kini gencar membenahi fasilitas publik agar maksimal dinikmati warganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.