Sukses

VIDEO: Serunya Berwisata Bahari di Tanjung Benoa Bali

Olahraga air seperti jet ski, banana boat hingga parasailing tersedia di Tanjung Benoa.

Liputan6.com, Denpasar - Bagi Anda penggemar olah raga air, Pantai Tanjung Benoa bisa menjadi alternatif menghabiskan libur akhir tahun. Di sini berbagai pilihan olahraga air pemacu adrenalin tersedia, seperti jet ski, banana boat hingga parasailing.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (27/12/2015), olahraga air yang tergolong baru dan menyedot minat wisatawan adalah flying board.

Anda tak perlu khawatir untuk memainkannya. Instuktur akan memandu cara mengendalikan flying board. Anda bisa pula memainkan secara tandem bersama instruktur.

Untuk sekali permainan selama 15 menit, Anda harus merogoh kocek Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu. Namun terbang layaknya tokoh pahlawan super menjadi sensasi tersendiri.

Di libur panjang Natal dan tahun baru, objek wisata Pura Tanah Lot di Tabanan, Bali juga masih menjadi favorit wisatawan. Selain melihat dari dekat, pura yang dibangun sejak abad ke-15 ini, wisatawan juga tak lupa untuk menjadikan ojyek berfoto bersama.

Selama musim libur panjang Natal dan Tahun Baru, kunjungan ke Tanah Lot melonjak tajam hingga mencapai 23 ribu wisatawan per hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.