Sukses

VIDEO: Libur Panjang, Kawasan Wisata Lembang Penuh Pengunjung

Selain padatnya kendaraan, kemacetan dipicu oleh banyaknya kendaraan yang diparkir di bahu jalan.

Liputan6.com, Lembang - Kondisi lalu lintas padat terlihat di Jalan Raya Lembang tepatnya di kawasan Gudang Kahuripan, Bandung Barat, Jawa Barat hari ini. Sejak pagi tadi, 2 lajur jalan raya dari Bandung menuju Lembang maupun sebaliknya dipadati kendaraan utamanya mobil pribadi dan bus pariwisata.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (24/12/2015), sejak pukul 08.00 WIB, mobil nyaris tidak bisa bergerak menuju arah Lembang. Kemacetan lalu lintas setidaknya 7 km dari Bandung memaksa warga harus menempuh waktu berjam-jam.

Selain padatnya kendaraan, kemacetan dipicu oleh banyaknya kendaraan yang diparkir di bahu jalan serta sedikitnya polisi yang mengatur lalu lintas.

Libur panjang Maulid Nabi Muhamad SAW, Natal, dan Tahun Baru serta libur sekolah benar-benar dimanfaatkan warga untuk berlibur ke Lembang. 

Meski tempat-tempat wisata umumnya baru buka pukul 10.00 WIB, para pengunjung rela antre di depan gerbang tiket masuk beberapa jam sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.