Sukses

VIDEO: Kilang Minyak di Azerbaijan Terbakar, 29 Pekerja Hilang

Penyebab terjadinya kebakaran kilang minyak ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Liputan6.com, Cumbria - Sebuah kilang minyak yang berada di lepas pantai di Baku, Azerbaijan, milik perusahaan Socar terbakar pada Sabtu 5 Desember 2015, waktu setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (7/12/2015), terlihat api besar terus berkobar membakar kilang minyak di lepas pantai ini. Upaya pemadaman terus dilakukan melalui sebuah kapal.

Puluhan pekerja pengeboran minyak lepas pantai baru bisa dievakuasi setelah 18 jam. 33 Pekerja berhasil diselamatkan. Namun beberapa pekerja mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan 29 pekerja belum bisa ditemukan keberadaannya.

Sejauh ini penyebab terjadinya kebakaran ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Sementara di China, keributan terjadi antara penumpang dan polisi di dalam sebuah pesawat tujuan Shanghai-New York. Keributan berawal dari seorang penumpang pria yang mengamuk akibat permintaannya ditolak.

Keributan tak terelakkan ketika penumpang pria ini menolak untuk turun dari pesawat, pria ini melawan dan melukai 3 polisi ketika akan ditangkap. Namun, pria itu akhirnya ditangkap dan diturunkan dari pesawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.