Sukses

Diduga Terjangkit HIV AIDS, Pria Ini Diasingkan di Kandang Ayam

Alex terpaksa tinggal di kandang ayam karena diusir keluarganya, setelah diduga mengidap HIV AIDS.

Liputan6.com, Unggaran - Seorang pria warga Ungaran, Jawa Tengah, diusir dan diasingkan keluarganya dan kini tinggal di kandang ayam di tengah kebun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (19/11/2015), gubuk di tengah kebun di Desa Susukan Timur, Ungaran, sebenarnya adalah kandang ayam. Tapi sejak sepekan lalu, Alex juga tinggal di sini.

Alex terpaksa tinggal di kandang ayam karena diusir keluarganya, setelah diduga mengidap HIV AIDS dan penyakit kelamin. Keluarga tak punya cukup uang untuk membawa Alex ke rumah sakit, sehingga memilih jalan pintas dengan mengasingkannya di kandang ayam. Tak ada keluarga yang menjenguk Alex, kecuali saat mengantar makanan.

Alex menderita penyakit yang diduga HIV AIDS sejak setahun lalu. Tak hanya itu, organ vitalnya juga rusak hingga mengeluarkan bau tak sedap.

Sebelumnya, dengan kondisi seperti itu, Alex masih tinggal bersama istri dan anaknya di Boyolali, Jawa Tengah. Tapi karena penyakitnya makin parah, Alex diusir keluarga.

Berdasarkan tes ketahanan tubuh, sebenarnya belum bisa dipastikan Alex mengidap HIV AIDS. Bahkan meski Alex mengaku perilakunya dulu termasuk kategori berisiko tinggi tertular HIV.

Belum jelas bagaimana kelanjutan penanganan penyakit Alex. (Nda/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini