Sukses

Penemuan Tulang Belulang di Tambang Pasir Sleman

Saat hendak mengangkat bongkahan batu, para penambang pasir di Sleman menemukan tulang-tulang yang berserakan.

Liputan6.com, Sleman- Para penambang pasir di area penambangan pasir aliran Sungai Gendol, Kaliadem, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dikejutkan dengan penemuan tulang-tulang dan tengkorak kepala manusia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (15/11/2015), kejadian bermula saat sejumlah warga sedang mencari batu di lokasi tersebut. Saat hendak mengangkat bongkahan batu, mereka menemukan tulang-tulang yang berserakan.

Awalnya mereka tidak terlalu memedulikan temuan itu, namun tulang-tulang yang ditemukan terus bertambah. Terlebih salah satunya berbentuk tengkorak manusia.

Bahkan saat melanjutkan pencarian, para penambang pasir menemukan sebuah celana dalam wanita berwarna cokelat yang membalut sebagian tulang-tulang tersebut.

"Tercerai-berai, itu sudah dikumpulkan. Sisi kepala itu Lor Kulon, lalu cekik dan celana dalam di sebelah timur," ujar salah seorang penambang pasir Heru Suprapto.

Hingga kini, identitas kerangka tersebut belum diketahui karena di lokasi kejadian tidak ditemukan satu pun bukti yang mengarah pada identitas korban.

Namun warga menduga tulang ini merupakan korban pembunuhan yang dibuang ke daerah ini. Kasus ini pun kini tengah ditangani kepolisian setempat. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini