Sukses

7 Menara Sutet di Palangkaraya Tumbang Diterpa Hujan Angin

Salah satu menara di Jalan Tingang roboh dan menimpa rumah hingga hancur berantakan.

Liputan6.com, Palangkaraya - Petugas PLN berusaha memperbaiki sejumlah menara listrik tegangan tinggi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang roboh akibat dilanda angin kencang dan hujan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (9/11/2015), menara listrik saluran udara tegangan eksta tinggi atau sutet, roboh Sabtu 7 November 2015. Menara-menara ambruk setelah hujan lebat dan angin kencang melanda Palangkaraya selama beberapa jam.

Salah satu menara di Jalan Tingang roboh dan menimpa rumah hingga hancur berantakan. Untungnya tidak ada korban dalam musibah tersebut.

Akibat robohnya 7 menara sutet milik PLN, aliran listrik di sebagian Palangkaraya padam. Belum diketahui kapan perbaikan menara-menara sutet itu akan tuntas dan listrik kembali pulih. Yang jelas, PLN terpaksa memadamkan listrik secara bergiliran, setidaknya hingga 4 pekan mendatang.

Selain merobohkan menara sutet, hujan deras dan angin kencang di Palangkaraya juga merobohkan pohon-pohon. (Nda/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini