Sukses

Takut Bahaya Rokok, Siswa SMP Copot Iklan Rokok

Sswa SMPN 104 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mencopot iklan-iklan rokok yang terdapat di warung-warung dekat lingkungan sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Siswa SMPN 104 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mencopot iklan-iklan rokok yang terdapat di warung-warung dekat lingkungan sekolah mereka pada Kamis 5 November siang kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (6/11/2015), para siswa yang dibantu petugas Satpol PP Kecamatan Mampang Prapatan antusias memasang spanduk bertuliskan warung bebas iklan rokok.

Dari pencopotan iklan rokok ini, para siswa berharap agar pemerintah melarang penjualan dan pemasangan iklan rokok yang nantinya akan menarik minat anak-anak sekolah untuk merokok.

Guna menyadarkan akan bahaya rokok terutama bagi siswa sekolah, kegiatan pemasangan spanduk warung bebas iklan rokok yang berada dekat lingkungan sekolah akan terus dilakukan. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.