Sukses

Jendela Dunia: Tingkah Lucu Ribuan Anak Bebek Berbaris

Aksi tingkah lucu ribuan bayi bebek ini metode pemberian makanan.

Liputan6.com, Athena - Hujan deras yang mengguyur Athena, Yunani selama beberapa hari menyebabkan banjir bandang. Akibatnya, sejumlah bangunan rusak parah. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (23/10/2015).

Selain menghancurkan bangunan, banjir juga merusak banyak kendaraan. Belum ada laporan tentang korban jiwa dalam bencana ini.

Di Swedia, seorang pria bertopeng menyerang sebuah sekolah di Trollhattan di wilayah selatan Swedia. Satu orang guru tewas dan dua siswa terluka akibat serangan ini. Belakangan, penyerang itu bisa dilumpuhkan. Motif penyerangan masih dalam penyelidikan.

Di Srinagar, India, warga muslim bentrok dengan polisi saat sedang merayakan hari besar di bulan Muharam. Polisi berusaha menghentikan warga dengan melemparkan gas air mata. Polisi menangkap beberapa orang yang diduga sebagai biang kerusuhan.

Sementara di Jiangsu, Tiongkok, sebuah video amatir merekam tingkah lucu bebek di sebuah desa di Jiangsu. 5.000 Ekor anak bebek berusia lima hari ini berbaris menuju sungai secara massal.

Peternak mengatakan, ini merupakan metode pemberian makanan bagi bayi bebek. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini