Sukses

Ribuan Orang Berunjuk Rasa Mengenang Korban Ledakan Turki

Ribuan orang berunjuk rasa di Ankara Turki. Mereka berduka atas tewasnya 95 orang dalam ledakan yang terjadi pada Sabtu 10 Oktober 2015.

Liputan6.com, Turki - Korban tewas akibat bom ganda dari 2 tersangka pelaku bom bunuh diri di Turki terus bertambah menjadi 95 orang. Untuk mengenang korban, ribuan orang berunjuk rasa di Ankara, Turki.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (12/10/2015), mereka berjalan penuh duka disertai amarah. Warga Turki bahkan menangisi para korban ledakan bom yang terjadi pada Sabtu 10 Oktober 2015. Tidak ketinggalan poster para korban menemani keluarga yang ditinggalkan dalam berunjuk rasa.

Ledakan Sabtu lalu itu terjadi ketika sejumlah serikat pekerja dan organisasi masyarakat serta partai pro Kurdi, Partai Demokrasi Rakyat akan berunjuk rasa damai. Dashyatnya bom menewaskan 95 orang dan melukai 246 orang lainnya.

Korban tewas mungkin bertambah karena banyaknya korban luka parah yang kini dalam perawatan intensif. Hingga kini belum ada pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas bom ini. Serangan bom teroris ini adalah yang terburuk dalam sejarah modern Turki. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini