Sukses

Bocah Ditemukan di Tol Pasirkoja Kembali ke Dekapan Orangtua

Alfian sempat hilang, sehingga membuat panik kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Bandung - Seorang bocah manis berusia 4 tahun bernama Alfian Agra. Si bocah tampak tidak mau lepas dari Eres, ayahnya. Begitu pun ayahnya seakan tak mau lepas dari buah hatinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (10/10/2015), hal itu wajar saja karena selama 3 hari belakangan, ayah dan anak warga Pagarsih, Bandung, Jawa Barat ini tidak bertemu.

Selasa 6 Oktober 2015 pagi, Alfian sempat hilang sehingga membuat panik kedua orangtuanya. Eres dan istrinya pun sempat mencari anaknya ke mana-mana namun tidak berhasil hingga mereka menyaksikan tayangan berita di televisi.

"Kaget, terus senang gitu soalnya anak saya kembali lagi. Tadinya kan saya enggak nyangka, tapi gimana gitu," ucap ayah Alfian, Eres.

Selasa siang, Alfian ditemukan oleh warga sedang menangis sendirian di pintu Tol Pasirkoja, Bandung. Karena tidak menemukan orangtuanya, oleh warga si bocah dibawa ke Polres Bojong Loa Kaler.

Karena tidak ada laporan kehilangan dari warga, si bocah pun diserahkan ke Dinas Sosial Kota Bandung. Rupanya, si bocah ditinggal bermain sendirian saat kedua orangtuanya pergi ke puskesmas.

Bagi Anda para orangtua tentunya harus lebih ekstra mengawasi putra-putri Anda. Apalagi sekarang sedang marak kasus penculikan dan kekerasan terhadap anak-anak. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.