Kebakaran Gedung Bekas hingga Korban Tragedi Mina Bertambah

Oleh Liputan6 pada 03 Okt 2015, 19:45 WIB
Diperbarui 03 Okt 2015, 19:45 WIB
Kebakaran Gedung Bekas hingga Korban Tragedi Mina Bertambah
Perbesar
Gedung bekas di Jalan Tangki, Cipayung, Jakarta Timur terbakar. Jemaah haji asal Indonesia yang wafat akibat tragedi Mina menjadi 95 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gedung bekas di Jalan Tangki, Cipayung, Jakarta Timur terbakar. Material yang mudah terbakar membuat api berkobar hingga menjalar ke sebuah rumah. 

Jemaah haji asal Indonesia yang wafat akibat tragedi Mina menjadi 95 orang. 4 Jenazah yang berhasil diidentifikasi yaitu Muhammad Huadi Sukri, Hadijah Abu Hanifah, Alipudin Sawirja Kaco, dan Asep Ukanda Yaya Sonjaya. (Mar/Ado)  

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya