Sukses

Ratusan Warga Malaysia Gelar Aksi Protes Kekerasan Militer Israel

Belakangan ini militer Israel banyak melakukan kekerasan di kawasan Masjid Al Aqsa.

Liputan6.com, Palestina - Warga Malaysia berkumpul di depan Gedung Kedutaan Amerika Serikat. Mereka berunjuk rasa terkait masalah kekerasan yang dilakukan oleh pihak keamanan Israel di Masjid Al Aqsa. Di Australia, seorang polisi menembak mati 2 orang di luar markas kepolisian.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (2/10/2015), 2 orang pria tewas ditembak polisi di luar markas kepolisian di Sydney, Australia pada Jumat waktu setempat.

Polisi New South Wales mengatakan, bahwa seorang petugas kepolisian terlihat menembakan senjatanya kepada 2 pria tersebut di pinggiran Kota Sidney.

Belum diketahui motif dari penembakan ini. Kasus penembakan ini masih dalam penyelidikan.

Di Malaysia, ratusan warga berunjuk rasa di depan kedutaan Amerika Serikat, agar menghentikan dukungannnya terhadap Israel. Protes ini terkait kekerasan yang dilakukan militer Israel terhadap warga Palestina.

Belakangan ini militer Israel banyak melakukan kekerasan di kawasan Masjid Al Aqsa yang membuat banyak warga Palestina terluka. (Nda/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini