Sukses

Seluruh Korban Crane yang Tewas Dimakamkan Hari Ini

Seluruh korban meninggal dunia dalam peristiwa jatuhnya crane dimakamkan di pemakaman Syara'ya, sekitar 7-8 kilometer dari Masjidil Haram.

Liputan6.com, Jakarta Setelah semua surat administrasi kematian selesai, seluruh korban meninggal dunia dalam peristiwa jatuhnya crane di Masjidil Haram Mekah, Arab Saudi rencananya akan dimakamkan di pemakaman Syara'ya yang berlokasi sekitar 7-8 kilometer dari Masjidil Haram.

Dari data terakhir, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (15/9/2015), ada 10 jemaah Indonesia yang meninggal dunia dan 24 masih dirawat di 5 rumah sakit setempat.

Hingga kini Balai Kesehatan Haji Indonesia di Mekah masih terus memantau kesehatan para jemaah haji.

Sementara itu, jumlah jemaah haji Indonesia yang memiliki penyakit kategori berisiko tinggi di musim haji ini diperkirakan meningkat. Dari data awal yang hanya 88 ribu jemaah, kini meningkat menjadi sekitar 100 ribu jemaah. Safari wukuf atau membawa jemaah yang sakit dengan ambulans ke Padang Arafah saat puncak haji nanti telah disiapkan oleh petugas haji Indonesia. (Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini