Sukses

Cemburu, Bocah SMP Bunuh Mantan Pacarnya

Kepada penyidik, pelaku S mengaku kesal karena korban Pricila Dina yang merupakan mantan pacarnya telah memiliki teman dekat yang baru.

Liputan6.com, Bandung - Kurang dari 24 jam, polisi mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan seorang siswi SMPN 51 Bandung. Polisi meringkus bocah laki-laki berinisial S yang duduk di kelas 1 sebuah SMP di Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (1/9/2015), bocah yang mengaku pernah dekat dengan korban ditangkap bersama sejumlah barang bukti di antaranya sebuah palu dan sebuah ponsel model lama milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian.

Kepada penyidik, pelaku S mengaku kesal karena korban Pricila Dina yang merupakan mantan pacarnya telah memiliki teman dekat yang baru. Pelaku S pun menyusun rencana untuk melampiaskan kekesalannya. Namun ternyata ada motif lain dibalik aksi kejinya.

"Bahwa yang bersangkutan menginginkan salah satu handphone android karena yang bersangkutan mempunyai handphone yang bentuk lama yaitu nokia," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mokhammad Ngajib.

"Nah yang bersangkutan atau pelaku ini mengharapkan punya handphone android yang bisa operasional seperti rekan-rekannya. Dari keinginan tersebut, yang bersangkutan mempunyai rencana karena si korban ini mempunyai HP android," tandas AKBP Mokhammad Ngajib.

Pelaku S yang masih di bawah umur kini dititipkan di Dinas Sosial Bandung.

Senin 31 Agustus 2015 siang, warga di Kawasan Cipamokolan, Rancasari, Bandung, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di salah satu sudut areal persawahan. Kondisinya mengenaskan dengan luka parah di kepala.

Belakangan diketahui korban adalah Pricila Dina yang tinggal di Kompleks Perumahan Riung Purna, Bandung, dan masih duduk di kelas 9 SMPN 51. Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan di TPU Pandu, Bandung, Rabu 2 September 2015. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini