Sukses

Mobil Pengangkut Uang Rp 2 Miliar Terbalik di Kemayoran

Untuk memindahkan uang yang berada di belakang mobil, pihak perusahaan harus merusak brankas penyimpanan uang.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil milik perusahaan jasa pengangkut uang mengalami kecelakaan hingga kendaraan rusak parah setelah terguling di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengamanan terhadap mobil nahas ini pun langsung dilakukan pihak perusahaan, mengingat di dalam mobil terdapat uang Rp 2 miliar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (31/8/2015), untuk memindahkan uang yang berada di belakang mobil, pihak perusahaan harus merusak brankas penyimpanan uang. Setelah berhasil, barulah uang dipindahkan.

Kecelakaan ini diduga akibat kelalaian sopir yang melaju kencang. Sang sopir pun tak dapat mengendalikan mobilnya sehingga menabrak pembatas jalan hingga terguling.

3 Orang langsung dibawa ke rumah sakit akibat kecelakaan ini. Setelah uang Rp 2 miliar dipindahkan, polisi membawa mobil ke Satlantas Polres Jakarta Pusat. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini