Sukses

Mantan Suami Asisten Presdir XL yang Tewas Bersikap Tertutup

Ditemui di rumahnya di Kompleks Hankam, Jalan Kucica Blok F-4 Palsi Gunung, Cimanggis, Depok, Dian memilih menghindari pertanyaan wartawan.

Liputan6.com,Depok - Kasus kematian sekretaris cantik Hayriantira yang ditemukan tewas mengenaskan di kamar hotel di Garut, Jawa Barat, membuat mantan suaminya, Dian Widjayana, tertutup pada media.

Ditemui di rumahnya di Kompleks Hankam, Jalan Kucica, Blok F-4 Palsi Gunung, Cimanggis, Depok, Dian memilih menghindar dari pertanyaan wartawan."Maaf ya mas, maaf," kata Dian seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (6/8/2015).

Karena enggan ditemui wartawan, petugas pos yang datang membawa paket pun harus menitipkan paket kiriman tersebut kepada tetangga Dian. Di rumah ini, Dian tinggal bersama 2 anaknya dan kedua orangtuanya.

Hayriantira mantan sekretaris bos XL dibunuh oleh teman dekatnya di sebuah penginapan di kawasan pemandian air panas Garut 10 bulan lalu. Jasadnya ditemukan petugas hotel pada keesokan harinya pukul 16.00 WIB. Namun ketika itu, polisi tidak menemukan identitas apapun sehingga jasadnya hanya bertanda "Miss X". (Mar/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini