Sukses

Pantai Anyer, Magnet bagi Ribuan Wisatawan

Selain Jakarta, obyek wisata di sepanjang Pantai Anyer, Serang, Banten juga padat dikunjungi wisatawan yang ingin berlibur Lebaran.

Liputan6.com, Banten - Objek wisata di sepanjang Pantai Anyer, Serang, Banten juga padat dikunjungi wisatawan yang ingin berlibur Lebaran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (19/7/2015), warga yang ingin menikmati libur lebaran di pantai ini mulai  membludak sejak Sabtu kemarin pagi. Akibatnya ribuan kendaraan terjebak kemacetan hingga sepanjang 5 kilometer mulai dari kawasan Ciwandan hingga Pasar Anyer.

Pantai Anyer memang menjadi magnet bagi para wisatawan yang gemar bermain di pantai. Selain memiliki pasir putih yang bersih, wisatwan juga bisa bermain air di pantai dengan harga tiket masuk yang murah. Mereka yang datang ke Pantai Anyer mayoritas berasal dari Banten, Jabodetabek, serta Bandung.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi pantai ini di hari libur Lebaran ini, alangkah baiknya menggunakan jalur alternatif keluar Tol Serang Timur dan mengambil Jalur Ciomas dan Mancak. Jalur tersebut cenderung tidak mengalami kemacetan dan bisa mempersingkat waktu perjalanan. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.