Sukses

Angkut Pemudik, Minibus di Bojonegoro Mendadak Terbakar

Saat seluruh penumpang minibus keluar, tanpa sebab yang jelas tiba-tiba mobil yang angkut pemudik langsung terbakar.

Liputan6.com, Bojonegoro - Sebuah minibus bernomor polisi S7663J dilalap si jago merah saat berada di Jalan Babat Lamongan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur tepatnya di Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (15/7/2015), peristiwa bermula saat mobil travel yang mengangkut belasan pemudik yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara menuju Kota Solo, Jawa Tengah itu sedang berhenti.

Minibus berhenti karena seluruh penumpangnya hendak melaksanakan salat zuhur. Saat seluruh penumpangnya keluar, tanpa sebab yang jelas tiba-tiba mobil langsung terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seluruh barang bawaan pemudik tidak ada yang tersisa. Seluruh penumpang pun akhirnya berpindah mobil yang disediakan oleh pihak travel guna melanjutkan perjalanan.

Nasib nahas juga dialami seorang pemudik pengendara motor di Ngawi, Jawa Timur. Pria bernama Achmad Sodikun, Warga Desa Gumukrejo, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah tewas di lokasi kejadian setelah motor yang Ia tumpangi terjatuh dan ditabrak truk.

Peristiwa bermula saat korban yang berboncengan dengan rekannya melaju dari Ngawi menuju Solo. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba motor korban oleng dan terjatuh. Nahas, dari arah berlawanan muncul truk yang langsung menyambar motor korban.

Korban pun terpental dan tewas di lokasi kejadian, sedangkan truk yang menabrak terguling setelah menabrak motor dan pembatas jembatan. Selain 1 orang korban tewas, 2 orang lainnya yakni rekan korban yang diboncengi dan kernet truk juga mengalami luka-luka. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Attin Husada Ngawi bersama jenazah korban. (Vra/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini