Sukses

Ratusan Warga Purwokerto Berebut Baju Murah Lebaran

Tak hanya baju yang di jual, tetapi juga sembako seperti beras, gula, telur yang dijual perpaket hanya Rp 20.000.

Liputan6.com, Purwokerto - Ratusan warga di Kelurahan Bancarkembar, Purwokerto, Jawa Tengah, rela antre bazar baju murah. Harganya pun benar-benar murah yaitu Rp 1.000 hingga Rp 5.000 per potong baju atau celana.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (12/7/2015), tentu saja warga saling berebut baju dan celana murah yang digelar ibu-ibu pengajian di kelurahan itu.

Warga mengaku rela berdesakan, karena harganya sangat murah dibanding harus membeli di toko yang harganya mencapai ratusan ribu rupiah.

Menurut panitia, baju dan celana yang dijual bukan bekas tetapi stok lama yang disumbang oleh sejumlah toko busana di Banyumas.

"Kita mendapat baju yang ternyata bukan baju bekas, banyak dari toko yang model (baju) itu disumbangkan atau yang kekecilan disumbangkan, (model) lama juga," ujar Dyah Irawati, panitia penjualan baju murah.

Tak hanya baju yang di jual di sini, tetapi juga sembako seperti beras, gula, telur yang dijual per paket hanya Rp 20.000. Setelah digelar kurang dari satu jam, baju dan sembako murah itu pun ludes diborong oleh warga. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini