Sukses

2 Anak Serda Ainul Abidin Korban Hercules Jatuh Dimakamkan

Istri Serda Ainul Abidin dan 2 anaknya ikut ke Natuna karena ditugaskan di Kodim 0318. Namun dalam perjalanan pesawat Hercules jatuh.

Liputan6.com, Pekanbaru - Jenazah Riski Putri Ramadani dan Muhamad Arif Wicaksono anak dari Serda Ainul Abidin yang juga merupakan korban dari pesawat Hercules C-130 jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, dimakamkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (3/7/2015), keduanya dikebumikan Kamis malam 2 Juli 2015 di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sidomulyo Timur di Jalan Adisoetjipto, Pekanbaru, Riau berdampingan dengan makam ayahnya Serda Ainul Abidin.

Istri Serda Ainul Abidin dan 2 anaknya ikut ke Natuna karena ditugaskan di Kodim 0318. Namun dalam perjalanan dari Medan ke Tanjung Pinang, pesawat Hercules C-130 yang mereka tumpangi jatuh.

1 keluarga pun tewas dalam insiden ini. Hingga kini, pihak keluarga masih menunggu identifikasi jenazah Tri Astuti, istri dari Serda Ainul Abidin agar dapat dimakamkan secara berdampingan sesuai dengan permintaan Serda Ainul Abidin semasa hidupnya.

Sementara itu, sebanyak 3 anjing pelacak dikerahkan untuk pencarian korban pesawat Hercules ini. 3 anjing pelacak ini dikerahkan untuk mengendus sisa-sisa korban dan juga logistik yang berserakan di atas puing-puing pesawat dengan nomor ekor A-1310 itu. (Vra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini