Sukses

Jendela Dunia: Pria di Meksiko Menikahi Aligator

Dengan menggunakan gaun putih, seekor aligator dibaptis lalu dinikahi walikota San Pedro, Maksiko.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah bus yang ditumpangi wisatawan asal Korea Selatan, jatuh dari jembatan di Jilin, Tiongkok. 10 Wisatawan tewas dalam kecelakaan ini. Mereka sedang melakukan perjalanan wisata, mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Tiongkok.

Di Meksiko, Walikota San Pedro Joel Vazquez Rojas menikahi seekor aligator di sebuah gereja di desanya. Aligator yang dipakaikan gaun putih ini dibaptis lalu dinikahi walikota. Joel percaya, aligator yang ia nikahi adalah seorang putri.

Di Australia, seorang peselancar dilarikan ke rumah sakit dengan helikopter, setelah terluka akibat serangan hiu. Pria ini diserang hiu saat berselancar bersama 2 temannya di Pantai Ballina, Australia. Sebelumnya seorang turis Jepang tewas, juga akibat serangan hiu.

Sementara di Peru, 24 ekor singa, harimau, beruang, puma, monyet, dan macaw diselamatkan dari sebuah sirkus.  Hewan-hewan yang diselamatkan itu mengalami gangguan kesehatan karena tidak dirawat dengan baik.

Sebuah organisasi perlindungan binatang akan memindahkan hewan ini ke tempat yang lebih baik. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.