Sukses

Aksi Tanda Tangan Warga Denpasar Kenang Angeline

Warga Kota Denpasar menggelar aksi tanda tangan dan mimbar bebas di Lapangan Puputan Bajra Sandhi, Renon, Bali untuk mengenang Angeline.

Liputan6.com, Denpasar - Warga Kota Denpasar, Bali menggelar aksi tanda tangan dan mimbar bebas di Lapangan Puputan Bajra Sandhi, Renon, Bali untuk mengenang meninggalnya Angeline.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (28/6/2015), polisi sudah mengungkap Agus Tae sebagai tersangka pembunuhan Angeline, namun warga berharap polisi juga bisa mengungkap kemungkinan adanya tersangka lain yang menjadi dalang pembunuhan Angeline.

"Kepolisian tentu harapan kita jelas bahwa ingin kasus ini segera terungkap kemudian juga mengindetifikasikan secara jelas siapa saja pelaku-pelaku di balik kasus ini," ujar seorang aktivis perempuan Nengah Pudawati.

Polda Bali sudah melakukan gelar perkara setelah menerima hasil labfor dari Mabes Polri. Hasil labfor meliputi bercak darah dan benda-benda yang berkaitan dengan peristiwa pembunuhan maupun penelantaran anak.

Angeline ditemukan tewas di pekarangan rumah ibu angkatnya Margriet Megawe di Jalan Sedap Malam No.26, Sanur, Denpasar. Pada polisi, tersangka pembunuh Angeline, Agus Tae memberikan pengakuan yang berbeda-beda.

Belakangan, Agus menyebut pembunuh Angeline sebenarnya adalah Margriet, namun sejauh ini polisi masih menyelidiki pengakuan tersangka Agus. Margriet sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka penelantaran anak. (Vra/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini