Sukses

Jalan di Jalinsum Rusak, Sejumlah Preman Minta Uang ke Sopir

Sejumlah preman memanfaatkan kondisi jalan yang rusak di ruas Jalur Lintas Timur Sumatera, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Liputan6.com, Lampung - Sejumlah preman memanfaatkan kondisi jalan yang rusak di ruas Jalur Lintas Timur Sumatera, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung dengan memaksa meminta uang kepada para sopir yang melintas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (17/6/2015), kondisi ini sangat disesalkan para sopir karena mereka harus mengeluarkan sejumlah uang untuk para preman.

Polisi yang kebetulan berada dilokasi sempat mengusir para preman. Namun setelah polisi tidak ada, preman pun kembali ke jalan untuk kembali meminta uang kepada para sopir.

Sementara itu, akibat perbaikan jembatan menuju tempat wisata Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah  membuat warga terpaksa berjalan kaki hingga 5 kilometer. Penutupan ini akibat dari pemasangan kerangka jembatan yang ambles terkena tanah longsor beberapa waktu lalu. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.