Sukses

Jembatan Suramadu Gratis bagi Sepeda Motor

Namun banyak masyarakat yang belum mengetahui informasi tersebut meski sudah ada spanduk bertuliskan pengendara roda 2 tidak perlu membayar.

Liputan6.com, Surabaya - Kabar gembira bagi Anda yang sering melewati Jembatan Suramadu. Mulai Sabtu dini hari tadi, khusus pengendara sepeda motor dapat masuk gratis melalui jembatan ini.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui informasi tersebut, meski sudah ada spanduk bertuliskan pengendara roda 2 tidak perlu membayar tol di pintu masuk Jembatan Suramadu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (13/6/2015), kaget bercampur gembira saat para pengendara diminta jalan terus saat hendak membayar tiket menyeberang dari Bangkalan ke Surabaya dan sebaliknya melalui Jembatan Suramadu.

Bahkan masih banyak yang berhenti sejenak untuk membayar tiket meski petugas sudah memintanya jalan terus. Agar pengendara roda 2 tidak bertanya-tanya, petugas Suramadu menyosialisasikannya dengan menggunakan mikrofon bahwa mulai hari ini, pengendara roda 2 gratis melewati Jembatan Suramadu. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini