Sukses

Preman dan Satpam Protes Razia Parkir Liar di Thamrin City

Satu per satu sepeda motor yang parkir sembarangan di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat dinaikkan petugas ke atas truk.

Liputan6.com, Jakarta - Razia parkir liar di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat diprotes sejumlah satpam gedung dan sejumlah preman. Mereka tidak terima saat puluhan sepeda motor yang parkir sembarangan diangkut petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (12/6/2015), satu per satu sepeda motor yang parkir sembarangan di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat dinaikkan petugas ke atas truk, Jumat petang. Sepeda motor ini terpaksa diangkut dalam razia yang digelar Dinas Perhubungan karena memacetkan arus lalu lintas di kawasan mal.

Namun petugas keamanan memprotes dan berupaya menurunkan sepeda motor yang siap diangkut. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan satpam yang protes sehingga cekcok dengan petugas Dinas Perhubungan bisa dihindari.

Tak lama kemudian beberapa orang yang diduga preman kembali menghampiri truk untuk menurunkan motor.

Pada razia yang digelar untuk mengembalikan fungsi jalan raya, sebanyak 25 sepeda motor diangkut ke kantor Dinas Perhubungan Jakarta Pusat. Sedangkan sebanyak 800 motor dicabut pentilnya. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini