Sukses

KRL Bogor Alami Gangguan, Penumpang Menumpuk di Manggarai

Penumpukan penumpang KRL comuter line tujuan stasiun Sudirman, Tanah Abang dan seterusnya terjadi di stasiun besar Manggarai.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta rel Listrik (KRL) comuter line rute Bogor menuju stasiun Jatinegara mengalami gangguan di stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (8/6/2015), kondisi penumpukan penumpang KRL comuter line tujuan stasiun Sudirman, Tanah Abang dan seterusnya terjadi di stasiun besar Manggarai sekitar pukul 08.00 WIB.

Penumpukan ratusan penumpang jurusan stasiun Sudirman disebabkan adanya gangguan pada KRL comuter line rute Bogor menuju Jatinegara yang tertahan di stasiun Pasar Minggu.

Apalagi rangkaian kereta yang biasanya bolak-balik melayani rute Manggarai menuju Tanah Abang dipindahkan ke jalur 7 yang tidak memiliki peron. Penumpang pun sempat berdesakan agar bisa naik ke gerbong kereta.

Penumpang jurusan Tanah Abang dan Jatinegara sempat mengalami keterlambatan hampir 1 jam di stasiun Manggarai, hingga akhirnya terangkut dengan beberapa rangkaian kereta selanjutnya. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini