Sukses

Kapal Wahana Gili Ocean 4 Terbakar, Korban Dievakuasi ke Bali

Sebanyak 129 penumpang kapal cepat Wahana Gili Ocean 4 yang terbakar dievakuasi menuju pelabuhan Padang Bai, Bali.

Liputan6.com, Nusa Tenggara Barat - Sebanyak 129 penumpang kapal cepat Wahana Gili Ocean 4 yang terbakar di Senggigi, Nusa Tenggara Barat, dievakuasi menuju pelabuhan Padang Bai, Bali. Sebagian korban yang menderita patah tulang terpaksa ditandu.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (6/6/2015), setelah menjalani perawatan medis di RSUP (Rumah Sakit Umum Pusat) provinsi Mataram, 25 orang korban kapal yang terbakar dibawa menuju pelabuhan Padang Bai dari pelabuhan wisata Senggigi, Lombok Barat, Sabtu 6 Juni siang ini.

Para korban menderita luka bakar dan patah tulang. Penumpang Warga Negara Asing bahkan terpaksa digotong.

Selain 25 korban luka dan patah tulang, 104 penumpang lainnya juga dievakuasi menggunakan kapal lain untuk melanjutkan perjalanan mereka berwisata dan kembali ke negaranya.

kapal cepat Wahana Gili Ocean 4 pengangkut 129 wisatawan melayani rute Senggigi-Padangbae terbakar pada Jumat 5 Juni 2015 sore. Kapal tersebut mengalami 2 kali ledakan di ruang kendali mesin dan dek kapal. (Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini