Sukses

Ugal-ugalan, 2 Pemotor Siswa SMP dan SMA di Ngawi Tewas Seketika

Tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, seorang remaja yang duduk di bangku SMP tewas seketika setelah motornya menabrak jembatan.

Liputan6.com, Surabaya - Akibat tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, seorang remaja yang masih duduk di bangku SMP tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menabrak jembatan di Jalan Kemayoran, Surabaya, Jawa Timur.

Menurut saksi mata dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (1/6/2015), korban Farid Rahmadi (16) yang saat itu berboncengan dengan temannya melaju dengan kencang dari arah Jalan Indrapura.

Tiba-tiba terdengar suara jeritan seorang wanita dan disusul motor korban yang menabrak jembatan. Akibat kecelakaan ini, temannya yang mengalami luka luka langsung dilarikan ke rumah sakit, sedangkan jenazah korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Sutomo untuk diautopsi.

Sementara itu, sebuah tabrakan antara 2 motor juga terjadi di Jalan Trunojoyo, Ngawi pada malam tadi sekitar pukul 20.30 WIB. Kedua kendaraan rusak parah, seorang pemotor tewas di tempat sedang yang lain dalam kondisi kritis.

Menurut sejumlah saksi mata kecelakaan ini terjadi ketika Robi Al Vega Alim, pelajar sebuah sekolah menengah tingkat atas (SMA) yang tewas melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan sebelum akhirnya menabrak motor lain.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini, polisi pun langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini