Sukses

WO Kabur, 61 Pasang Calon Pengantin Terancam Gagal Nikah

Hingga kini pemilik WO Waiwai Bride tidak diketahui keberadaannya. Diperkirakan uang para calon pengantin yang sudah disetor hingga Rp 1 M.

Liputan6.com, Jakarta - Sedikitnya 61 calon pasangan pengantin terancam gagal menggelar pesta pernikahan, karena pemilik Wedding Organizer (WO) Wawai Bride kabur dan hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (23/5/2015), tak lagi terlihat lagi aktivitas dari karyawan ataupun pengontrak rumah, sejak ditutupnya kantor Wawai Bride di kawasan Puri Gardenia, Kalideres, Jakarta Barat.

Kantor Wawai Bride sempat beroperasi sekitar 3 bulan dan banyak dikunjungi calon pengantin.

Rumah yang sempat dijadikan salon rias pengantin ini terlihat berantakan. Sejumlah barang bergeletakan di halaman, termasuk properti wedding organizer.

Salah satu pasangan, Suhirman dan Santi yang merupakan warga Kembangan, Jakarta Barat bahkan gagal menikah gara-gara WO tersebut. Seharusnya 17 Mei kemarin menjadi momen paling indah saat mereka menggelar resepsi pernikahan.

Pasangan itu sudah menyetorkan uang sebesar Rp 20 juta untuk acara tersebut. Namun semua kebahagiann mereka sirna, setelah WO Wawai Bride menghilang.

Kepolisian saat ini sudah meminta keterangan 5 orang saksi. 2 Di antaranya adalah pegawai WO yang ditinggal majikannya.

Kesedihan menggelayuti ke-61 pasang calon pengantin yang terancam gagal menggelar pesta pernikahan. Sebab hingga saat ini pemilik Wawai Bride tidak diketahui keberadaannya.

Diperkirakan uang para calon pengantin yang sudah disetorkan ke WO Wawai Bride mencapai Rp 1 miliar lebih. (Mar/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.