Sukses

Google Umumkan Jadwal Konferensi Google I/O

Enam tahun sebelumnya Google kerap memilih bulan Mei sebagai waktu untuk perhelatan Google I/O.

Konferensi pengembang tahunan Google I/O sudah dipastikan waktu penyelenggaraannya. Melalui laman Google+ pribadinya, Senior Vice President Google yang membawahi divisi Android, Chrome dan Google Apps -- Sundar Pichai menginformasikan kabar terbaru ini.

Head of Android, Sundar Pichai memastikan konferensi developer tahunan Google I/O akan dilangsungkan pada 25-26 Juni 2014. Waktu ini lebih lambat dibanding perhelatan yang sama di tahun-tahun sebelumnya.

Enam tahun sebelumnya Google kerap memilih bulan Mei sebagai waktu untuk perhelatan Google I/O. Tahun lalu konferensi pengembang tahun ini diadakan pada 15-17 Mei 2014.

Sama dengan tahun lalu, perusahaan pencarian raksasa ini juga masih memilih Moscone West sebagai lokasi perhelatan akbarnya. Bagi yang tidak bisa datang langsung, Google juga akan menyiarkan acaranya secara online.

Pichai menyebut tahun ini akan menerapkan sistem pendaftaran baru. Namun untuk mekanisme detil ia akan menginformasikannya nanti.

Google akan memilih peserta yang tertarik dengan menggambarkan minat mereka untuk mengikuti acara tahunan ini. Bagi yang terpilih akan mendapatkan tiket gratis menghadiri Google I/O tahun ini.



Baca juga:
Google vs Apple, Siapa Yang Paling Tenar di 2013?
Google Glass Diusahakan Hadir Tahun Depan
Sebentar Lagi Anda Bisa Streaming Video 4K di YouTube
Beli Perusahaan Robot, Google Bakal Suplai Teknologi Militer?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.