Sukses

Angry Birds Stella, Seri Terbaru Angry Birds Diungkap Rovio

Rovio berjanji akan segera memberikan keterangan lebih lengkap mengenai Angry Birds Stella dalam waktu dekat.

Developer game mobile asal Finlandia, Rovio, akhirnya mengungkap seri terbaru dari judul game mobile populer Angry Birds.

Menurut yang dilansir laman The Verge, Sabtu (15/2/2014), seri terbaru ini akan mengusung judul 'Angry Birds Stella'. Di dalam gameplay-nya nanti akan diperkenalkan lima karakter burung baru. Namun sayang, selain karakter burung berwarna merah bernama Stella, empat karakter lainnya belum diperkenalkan.

Selain masih menyimpan terkait empat karakter burung baru, melalui akun Twitter resminya (@AngryBirds), Rovio juga mengungkap sebuah rahasia yang disinyalir merupakan fitur terbaru yang akan disertakan pada seri game teranyar ini.

Akun @AngryBirds sempat berkicau, "...friends/frenemies ;)". Belum jelas apa maksud dari Rovio menulis tweet tersebut dan tak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Lebih lanjut Rovio berjanji akan segera memberikan keterangan lebih lengkap mengenai Angry Birds Stella dalam waktu dekat. Dan pada saat rilis nantinya, Rovio juga akan merilis mainan dan serial kartun dari Angry Birds Stella.

Baca juga:
Segera Hadir, Edisi Terbaru Angry Birds!
Dong Nguyen Ungkap Alasan Flappy Bird Ditarik dari Peredaran
6 Game Alternatif Pengganti Flappy Bird
Penggemar Marah, Pencipta Flappy Bird Diancam Dibunuh
5 Alasan Game Flappy Bird Ditarik dari Peredaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini