Sukses

Unik, Jam Tangan Cerdas Tanpa Jarum dan Angka!

Jam tangan yang dijuluki Durr ini akan bergetar setiap lima menit sekali untuk mengingatkan Anda bahwa waktu telah berlalu.

Ketika mengenakan jam tangan ini orang di sekitar Anda mungkin tidak akan mengira kalau ini adalah sebuah alat penunjuk waktu. Ya, itulah tujuan utama dibuatnya jam tangan unik tersebut.

Tanpa memiliki jarum dan angka, jam tangan yang dijuluki Durr ini akan bergetar setiap lima menit sekali untuk mengingatkan Anda bahwa waktu telah berlalu sehingga Anda lebih disiplin dan tidak lupa waktu saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Penciptanya adalah dua desainer asal Oslo, Norwegia bernama Theo Tveteras dan Lars Vedeler. "Kami sangat terkejut dan senang bagaimana waktu bisa menjadi sangat terasa," kata mereka, seperti dikutip dari Wired, Senin (3/1/2014).



Ide yang keluar dari duo desainer kreatif itu memang jenius dan tidak terpikirkan sebelumnya, mengingat pengguna jam tangan kerap lupa untuk melihat jamnya saat bersenang-senang.

Durr memiliki desain yang simpel namun elegan, cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita. Terbuat dari kain berwarna atraktif dengan tali kulit coklat serta dilengkapi tombol kecil untuk menghidupkan dan mematikan getaran.

Dilaporkan Daily Mail, mulanya Durr dibuat tanpa sengaja. Namun tak disangka setelah enam minggu diluncurkan, jam tangan tersebut terjual hingga 50 unit dengan harga 75 poundsterling atau sekitar Rp 1,5 juta per unit. (isk)

 

Baca juga:
Asyiknya Kirim SMS Dari Atas langit!
Unik, Perusahaan Jepang Buat Bra Pendeteksi Cinta Sejati
Asyiknya Bersepeda di Kantor Sambil NgecasBaterai Gadget

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini