Sukses

[VIDEO] HUT ke-30, Mac Akan Bikin Kejutan di Tahun Ini

Dalam rangka merayakan momen bersejarah tersebut Apple mengunggah video inspiratif yang menampilkan beberapa pelopor di tiap bidangnya.

Divisi komputer Apple yaitu Macintosh atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mac, kemarin, Jumat 24 Januari 2014 baru saja merayakan hari jadinya yang ke-30.

Berbagai produk telah dikembangkan Macintosh, mulai dari Lisa yang dikenalkan pada 1984, Power Machintosh pada 1994, hingga New Mac Pro yang baru saja diperkenalkan pada akhir tahun 2013.

Dalam rangka merayakan momen bersejarah tersebut Apple mengunggah video inspiratif. Mengutip laman Softpedia, Sabtu (25/1/2014), dalam video berdurasi 2 menit 52 detik itu terdapat deskripsi yang menyatakan bahwa sejak 30 tahun lalu perangkat Mac telah mengubah dunia.

Video ini juga turut menampilkan beberapa pelopor di tiap bidangnya masing-masing dan dampak yang luar biasa dari apa yang mereka buat berkat dukungan perangkat Macintosh besutan Apple.

Apple terus berinovasi dalam satu dasawarsa terakhir dengan iPod, iPhone dan iPad, serta telah membuat komputer genggam menjadi bagian kehidupan sehari-hari bagi banyak orang. Dan Mac terus bertahan hingga saat ini.

Apa yang Anda harapkan di produk Mac berikutnya? Disebutkan bahwa Apple akan memberikan kejutan di tahun ini, entah itu iMac lower-cost atau Macbook 12 inci dengan layar Retina Display.

Untuk itu tunggu saja perkembangan berikutnya. (isk)


Baca juga:
Tim Cook: iPhone 6 Akan Pakai Kaca Safir?
Operator Sambut Dingin Kehadiran iPhone 5S & 5C di Indonesia
Beli iPhone 5S & 5C Sekarang Dapat Potongan Rp 1 Juta, Mau?
Harga iPhone 5S dan 5C Terpaut Jauh, Mana Yang Lebih Diminati?
Sebelum Beli, Cek 6 Keunggulan Dari iPhone 5S dan iPhone 5C!

 

 

 





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini