Sukses

Headphone Pun Dibuat Seperti Berlian

Tak seperti headphone pada umumnya, headphone ini dirancang khusus dengan bentuk menyerupai berlian.

Bukan hanya ponsel pintar, laptop dan konsep teknologi baru yang dipamerkan di acara pameran Consumer Electronic Show (CES) 2014 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika. Sejumlah gadget unik juga ikut dipamerkan di ajang tersebut.

Produsen peralatan fashion, Monster memanfaatkan ajang CES 2014 tersebut untuk memamerkan headphone terbaru rancangannya. Tak seperti headphone pada umumnya, headphone ini berbentuk seperti berlian. Karena itulah sang produsen menamakannya dengan Diamondz, karena bentuknya memang mirip berlian.

Headphone ini memang terlihat agak mencolok karena terlihat seperti emas mengkilat. Namun tidak ada lapisan emas ataupun berlian di bagian body headphone tersebut. Monster mengklaim headphone ini dibuat sebagai pelengkap fashion. Menurut yang dilansir laman Gizmodo, Kamis (9/1/2014), headphone Diamondz ini hadir dalam edisi warna terbatas yaitu Rose Gold, Chrome, Black Chrome, dan Clear Blue.

Monster tidak hanya menyasar kaum perempuan sebagai target pasar. Perusahaan ini percaya headphone Diamondz akan menarik perhatian kaum laki-laki karena ada lelaki yang suka dengan fashion.

Diamondz dilengkapi teknologi Pure Monster Sound yang secara personal disetel oleh Noel Lee, sang pendiri Monster. Headphone ini juga dibekali kabel ControlTalk Universal dan Monster Cleaning Cloth untuk membunuh bakteri. Terdapat pula Aegis Microbe Shield untuk membantu menjaga headphone itu terlihat tetap mengkilap seperti berlian dalam waktu yang lama. 

Perusahaan juga menyedia casing bernama Touring Case yang memungkinkan Anda menyimpan headphone agar mudah dibawa kemana pun Anda pergi. Bagi yang berminat, headphone ini dijual dengan harga $ 329,95 atau sekitar Rp 4 jutaan. (dew)


Baca juga:
Sony Perkenalkan Earphone dan Headphone Terbarunya
HTC dan Beats Electronics Resmi Bercerai
Tunjuk Raisa, Sennheiser Bidik Segmen Anak Muda Indonesia
Sennheiser Rilis Headphone Trendi Penuh Warna di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini