Sukses

Setelah Ikon Dislike, Facebook Hadirkan Stiker Lego

Ada 30 karakter dari beragam profesi yang bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Facebook Messenger

Tak mau tertinggal dengan aplikasi chatting atau situs sosial media lain, Facebook mulai rajin menambahkab berbagai fitur baru di layanan perpesanannya. 

Kali ini situs sosial media besutan Mark Zuckerberg ini menjalin kerjasama dengan perusahaan pembuat mainan ternama asal Denmark, Lego. Pengguna Facebook kini bisa mengekspresikan diri saat chatting menggunakan beragam stiker karakter kartun hingga tokoh terkemuka dunia dalam tampilan LEGO.

Dikutip laman The Next Web, Jumat (20/12/2013), ada 30 karakter dari beragam profesi yang bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Facebook Messenger. Mulai dari ksatria berbaju baja, pelukis, ilmuwan, petinju, polisi, cheerleader, fotografer, hingga seorang skateboarder.

Kepada TNW, Lars Silberbauer selaku Global Director of Social Media Lego mengatakan jika langkah ini merupakan salah satu upaya perusahaannya dalam menjajaki beragam konsep baru dalam berkomunikasi online. Pihak LEGO akan menunggu respon dan pendapat dari para pengguna melalui laman Facebook atau akun Twitter menggunakan hastag #legostickers.

Lebih lanjut Silberbauer mengatakan, stiker akan tumbuh menjadi salah satu lini bisnis yang menjanjikan dan mendatangkan pendapatan yang cukup menguntungkan. Lebih lanjut ia mencontohkan, Asia sebagai salah satu benua yang berkontribusi hingga lebih dari USD 10 juta untuk transaksi pembelian stiker. (vin/dhi)

Baca juga
Lama Ditunggu Ikon Dislike Akhirnya Ada di Facebook
4 Game Legendaris di 2013 Versi Facebook
Rayakan Kemerdekaan RI, Facebook Rilis Stiker Unyu Merdeka
Jelang Lebaran, Facebook Hadirkan Koleksi Stiker `Lebaran Unyu`
Karakter `Despicable Me 2` Lengkapi Koleksi Stiker Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini