Sukses

Hadapi Tahun Kuda, Smartfren Siapkan `Jurus Kuda`

'Ada 7 produk Andromax yang akan hadir di pasaran, tahun depan. Jajaran produk tersebut akan menjadi andalan Smartfren di Tahun Kuda'

Tahun 2014 segera datang. Tahun depan yang akan menjadi 'Tahun Kuda' menurut kalender China, disambut dengan tangan terbuka oleh beberapa vendor ponsel yang siap meluncurkan jajaran produk terbarunya.

Smartfren sebagai operator selular yang juga pemegang merek smartphone Andromax mengaku telah menyiapkan beberapa produk anyar untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia di Tahun Kuda.

"Ada 7 produk Andromax yang akan hadir di pasaran, tahun depan. Jajaran produk tersebut akan menjadi andalan kami di Tahun Kuda," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren di Jakarta.

Ketujuh produk smartphone yang disiapkan Smartfren, antara lain adalah Andromax C, Andromax W, Andromax G, Andromax I2, Andromax T, Andromax V, dan Andromax Z.

"Semua lini produk kami akan masuk dalam segmen yang berbeda-beda. Jadi, tidak akan ada istilah kanibalisme karena di setiap produk akan saling mengisi," tambah Djoko.

Sepanjang tahun 2014, Smartfren mengklaim akan terus mengekspansi pasar smartphone di Tanah Air. Andromax G dan Andromax I2 menjadi produk paling anyar yang diluncurkan Smartfren, dengan harga masing-masing Rp 999 ribu dan Rp 1,4 juta.

Tahun ini, Smartfren menyatakan telah berhasil menjual sebanyak 1,2 juta unit smartphone Andromax. Sepanjang kuartal ketiga tahun 2013, Andromax telah terjual 339 ribu unit dan dinobatkan salah satu analis sebagai 'The Rising Star' di Indonesia. (den/isk)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.