Sukses

Minion Sudah Bisa Berlari di Windows Phone

Game Minion Rush telah tersedia di Windows Store dan bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Windows Phone dan Windows versi 8 dan 8.1.

Setelah resmi menyambangi BlackBerry 10 pada Oktober silam, kini karakter imut Minion mulai tersedia untuk perangkat lain. Windows Phone merupakan perangkat yang kini mulai kehadiran segerombol karakter lugu berwarna kuning.

Gameloft secara resmi mengumumkan telah memboyong salah satu game yang berjudul sama dengan versi film layar lebar, Despicable Me: Minion Rush.

Dilansir WM Power User, Senin (16/12/2013), game Minion Rush telah tersedia di Windows Store dan bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Windows Phone dan Windows versi 8 dan 8.1.

Tidak jauh berbeda dengan game serupa yang telah lebih dahulu rilis di Android, iOS, dan BB10 sejumlah lokasi permainan seperti Gru's Lab, Residential Area dan El Macho's Lair. Sayangnya lokasi Beach dan Mall belum tersedia pada game baru ini.

Serupa dengan versi lainnya, karakter Minion akan menghadapi Villain atau Vector di akhir lokasi permainan. Sejumlah senjata, kostum, dan power-up juga bisa dikostumisasi untuk meningkatkan performa Minion.

Kehadiran game populer ini tentu menambah panjang jumlah aplikasi dan game untuk pengguna Windows. Untuk merasakan sensasi bermain game Minion Rush di Windows Phone atau tablet Windows, Anda bisa mengunduhnya di tautan ini. (vin/dew)


Baca juga:
Akhirnya, Minion Bisa Ikutan Lari di BlackBerry 10

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini