Sukses

Angry Birds Go!, Kado Natal Terbaru Rovio

Jelang akhir tahun 2013 dan perayaan Natal, Rovio akhirnya secara resmi merilis episode terbaru game Angry Birds Go!.

Bukan pertama kalinya bagi Rovio menghadirkan episode terbaru untuk game fenomenal Angry Birds. Jelang akhir tahun 2013 dan perayaan Natal, pengembang game asal Finlandia ini akhirnya secara resmi merilis episode terbaru game Angry Birds Go!.

Dikutip Phone Arena, Jumat (13/12/2013), game balap pertama Angry Birds ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang kerap ditemui pada sebuah game balap seperti trek, power up mobil, hingga upgrade pembalap lengkap dengan karakter khas Angry Birds seperti babi dan burung.

Selain itu Rovio juga menyertakan sejumlah model permainan seperti balap, bom waktu, fruit splat, Champion Chase, dan Mega Match. Sayangnya meski game Angry Birds Go! diunduh secara gratis, namun sejumlah konten tersebut harus dibeli menggunakan kartu kredit.

Saat pertama kali memainkan game ini, Anda hanya menjadi seorang pembalap solo tanpa kehadiran karakter lain sebagai musuh. Semakin tinggi skor yang dikumpulkan maka semakin besar peluang untuk membuka karakter atau kendaraan baru.

Hanya saja untuk sejumlah koleksi, Anda harus menebusnya dengan harga bervariatif, yang termahal yakni US$ 50 atau sekitar Rp 600 ribuan.

Sebelumnya Rovio telah melakukan soft launching di Apple AppStore New Zealand dan memungkinkan pengguna perangkat berbasis iOS mencicipinya terlebih dahulu. Mulai hari ini Angry Birds Go! telah resmi tersedia untuk pengguna Android, iOS, Windows Phone dan BlackBerry 10 di seluruh dunia. (vin/dew)



Baca juga:
[VIDEO] Angry Birds Go! Curi Start di New Zealand
Game Balapan Angry Birds Go! Dirilis 11 Desember
Rovio Segera Rilis `Angry Birds` Versi Balapan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini