Sukses

[VIDEO] <i>Angry Birds Go!</i> Curi Start di New Zealand

Berbeda dengan jajaran seri Angry Birds lainnya, Angry Birds Go! akan mengusung genre racing dengan gameplay yang interaktif.

Sejak awal tahun 2013 lalu, Rovio santer dikabarkan akan segera meluncurkan sekuel terbaru dari serial burung pemarah Angry Birds. Dan kini, akhirnya kabar tersebut kini telah menjadi kenyataan.

Sekuel terbaru Angry Birds ini dipastikan berjudul Angry Birds Go!. Berbeda dengan jajaran seri Angry Birds lainnya, pada Angry Birds Go! Rovio sedikit mencontek konsep sejumlah judul video game ternama lainnya seperti Mario, Sonic, dan Crash Bandicoot. Hasilnya, Angry Birds Go! akan mengusung genre racing dengan gameplay yang interaktif.

Menurut yang dilansir laman App Device, Jumat (29/11/2013), Angry Birds Go! direncanakan akan meluncur secara global di beragam platform pada tanggal 11 Desember 2013 mendatang.

Namun beruntung bagi para pengguna perangkat berbasis iOS yang berada di wilayah New Zealand. Pasalnya Rovio dilaporkan telah melakukan soft launching di Apple AppStore regional New Zealand mulai hari ini.

Game mobile besutan pengembang asal Finlandia ini nantinya bisa diunduh secara gratis oleh para pengguna. Akan tetapi, tersedia pula pilihan konten in-app purchase (berbayar) dimana pengguna dapat membeli berbagai item untuk meng-upgrade karakter ataupun maps yang tersedia.

Bahkan, terdapat pula pilihan in-app purchase seharga USD 53 atau sekitar Rp 570 ribu untuk sebuah mobil edisi spesial.

Bagi Anda yang sudah tidak sabaran menunggu kehadiran Angry Birds GO!. Tidak ada salahnya jika Anda menyimak video trailernya terlebih dulu di bawah ini. (dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.