Sukses

Startup Asia Jakarta Gaet Belasan CEO Teknologi Ternama

Belasan CEO dari perusahaan dan startup teknologi ternama dari Indonesia dan mancanegara akan hadir di acara ini.

Liputan6.com, Jakarta - Konferensi Startup Asia Jakarta akan segera digelar. Acara yang diselenggarakan oleh blog startup dan teknologi TechinAsia.com itu akan digelar besok, 21-22 November di Plaza Bapindo, Jakarta. Belasan CEO dari perusahaan dan startup teknologi ternama akan hadir di sini.

Seperti konferensi sebelumnya, Startup Asia Jakarta 2013 bakal menjadi ajang berkumpulnya banyak kalangan. Mulai dari pengembang aplikasi, investor, pelajar, media, dan pelaku industri TI lainnya.

Kehadiran mereka disanyalir dapat memberikan kesempatan kepada peserta Startup Asia Jakarta 2013 untuk menambah jaringan dan mendapatkan ilmu dari yang sudah berpengalaman dalam membangun perusahaan di bidang TI.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (20/11/2013), acara ini akan menghadirkan 1.000 peserta yang akan berpartisipasi dalam berbagai diskusi dan perbincangan dengan nama-nama besar di dunia teknologi Asia.

Konferensi ini juga akan menggelar hackathon 24 jam, eksibisi 100 startup, dan perusahaan teknologi yang sudah siap untuk memamerkan produk mereka. Sebagai pembicara, Startup Asia Jakarta 2013 menghadirkan beberapa CEO kenamaan Indonesia dan mancanegara.

Mereka adalah Martin Basuki Hartono (CEO GDP Venture), Ken Dean Lawadinata (CEO Kaskus), Andrew Darwis (founder dan CTO Kaskus), William Tanuwijaya (CEO dan founder Tokopedia), Ryu Kawano Suliawan (co-founder PT Midtrans), Calvin Kizana (founder dan CEO Picmix), dan CEO indonesia ternama lainnya.

Ditambah pembicara internasional yaitu Sirgoo Lee (co-CEO & pencipta KakaoTalk), Talmon Marco (CEO dan founder Viber), dan Saemin Ahn (managing partner Rakuten Ventures).

Nantikan berita seputar acara Startup Asia Jakarta 2013 di sini. (isk/dew)
   

Baca Juga:
Startup Asia Kembali Hadir, Diskon Khusus Untuk Peserta Indonesia
Mimpi Buat Startup? Ikuti Lombanya, Gratis 3 Tiket Startup Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini