Sukses

Mouse Wireless Ini Bisa Dipakai Main Game Hingga 250 Jam

Logitech G602 Wireless Gaming Mouse menggunakan dua buah baterai jenis AA yang sangat hemat.

Mouse gaming berkoneksi wireless tengah diganderungi para gamer karena lebih nyaman digunakan dan tidak dipusingkan dengan kabel yang kerap kusut.

Pun demikian, mouse jenis ini umumnya boros baterai sehingga cukup mengganggu kenikmatan dalam bermain game. Menyadari hal tersebut Logitech memperkenalkan mouse wireless yang mampu mendukung permainan selama 250 jam tanpa henti.

"Mouse gaming wireless kami memiliki daya tahan baterai delapan kali lebih tinggi dibandingkan mouse gaming wireless lainnya, yaitu hingga 250 jam," ujar Sony Wahib, Cluster Marketing Manager, PC Peripherals, Mobility & Gaming, Logitech South East Asia di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Sony menyebut, kebanyakan jenis produk mouse nirkabel yang ada di pasaran saat ini baterainya hanya bisa bertahan hingga 30 jam. "Mouse ini menggunakan dua buah baterai jenis AA. Meskipun demikian juga bisa digunakan dengan satu buah baterai namun masa pakainya hanya sekitar 100 jam," tambahnya.

Logitech G602 Wireless Gaming Mouse, demikian nama mouse tersebut, baterainya juga bisa tahan hingga 1440 jam untuk penggunaan non-gaming. Efisiensi baterai itu, lanjut Sony, tak lain karena mouse ini masih mengadopsi sensor optik.

"Sensor laser dikenal sangat boros baterai, maka dari itu kami menawarkan mouse dengan sensor optik, namun demikian mouse ini tetap memiliki presisi yang tinggi," paparnya.

G602 sendiri dilengkapi dengan 11 kontrol yang dapat diprogram. Untuk mouse gaming wireless yang berteknologi laser, Logitech menawar produk lain dengan seri G700s yang dilengkapi kemampuan baterai yang bisa diisi ulang. (isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.