Sukses

Resmi Rilis, Berapa Harga Dua iPad Terbaru?

Apple merilis keduanya dalam empat varian kapasitas penyimpanan. Lalu berapakah harga keduanya, dan kapan akan tersedia di pasaran?

Apple baru saja memperkenalkan secara resmi kehadiran dua tablet terbarunya. Generasi kelima iPad yang kali ini mengusung nama iPad Air dan generasi kedua versi mini yakni iPad mini with Retina Display.

Sesaat setelah resmi diperkenalkan Apple pun langsung merilis harga untuk kedua perangkat barunya tersebut. Lalu berapakah harga keduanya, dan kapan kira-kira akan tersedia di pasaran?

Apple merilis keduanya dalam empat varian kapasitas penyimpanan yakni 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Perusahaan asal Cupertino tersebut membanderol iPad mini with Retina display mulai dari harga USD 399 hingga USD 699.

Sementara iPad Air dibanderol seharga USD 499 untuk versi 16 GB, USD 599 untuk versi 32 GB. Varian 128 GB merupakan yang termahal yakni seharga USD 799 dan USD 699 untuk versi 64 GB.

Dilansir laman Phone Arena, Rabu (23/10/2013), Apple menyebut jika iPad terbarunya akan tersedia di pasaran sekitar bulan November mendatang. Operator asal Amerika Serikat, T-Mobile telah dipastikan akan mulai memasarkan kedua iPad terbaru pada 1 November mendatang.

Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak tersebut belum dapat memastikan kapan kedua tablet barunya akan tersedia secara merata di beberapa negara di dunia. (vin/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini