Sukses

Besok, Windows 8.1 Resmi Meluncur

Microsoft telah membagikan undangan peluncuran update terbaru Windows 8.1 kepada para awak media, yang akan diadakan besok.

Kehadiran sistem operasi Windows 8 yang dibuat dengan desain Metro UI banyak dikeluhkan oleh para pengguna komputer. Salah satu penyebabnya adalah absennya tombol Start pada sistem operasi yang digunakan pada perangkat layar sentuh.

Menanggapi hal itu, Microsoft telah menyiapkan sistem operasi penerusnya. Perusahaan pembuat software tersebut secara resmi telah membagikan undangan peluncuran update terbaru Windows 8.1 kepada para awak media, yang akan diadakan besok, 18 Oktober 2013.

Dalam undangan yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Microsoft mengajak para awak media untuk menikmati pengalaman dan fitur unik dari perangkat Windows 8.1. Selain memperkenalkan sistem operasi terbaru, dalam kesempatan tersebut Microsoft juga meresmikan program migrasi Windows XP ke Windows 8.1.

Selain di Indonesia, Microsoft juga akan memperkenalkan generasi penerus Windows terbaru di sejumlah negara, salah satunya Inggris. Sebelumnya Windows 8.1 juga sempat didemokan di ajang Computex 2013 pada awal Juni lalu di Taiwan.

Jelang peluncuran, Microsoft juga memastikan jika sistem operasi Windows 8.1 sudah bisa dipesan melalui Microsoft Store dan dibanderol seharga US$ 119 atau sekitar 1,3 juta.

(vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini