Sukses

Game Balapan Angry Birds Go! Dirilis 11 Desember

Pengembang game Angry Birds, Rovio, tengah menyiapkan seri terbaru varian game 'burung marah' dengan judul Angry Birds Go.

Ketenaran Game Angry Birds menginspirasi tim pengembang, Rovio, untuk merilis varian lain dari karakter game tersebut. Kabar yang beredar menyebut Rovio tengah menyiapkan seri terbaru varian game 'burung marah' dengan judul Angry Birds Go.

Layaknya game Angry Birds lainnya, dalam game balap kali ini pemain juga akan menemukan karakter khas seperti Bubbles, Chuck, Red, Bomb, Stella, Blues Terence, Hal dan Matildas. Tidak lupa segerombolan babi nakal seperti Corporal Pig, Moostache Pig, dan King Pig juga melengkapi game balap ini.

Melalui situs resminya, seperti dilansir Phone Arena, Rabu (16/10/2013), Rovio mengkonfirmasi game balap Angry Birds akan dirilis secara resmi pada 11 Desember mendatang. Namun dua bulan menjelang rilis, pengembang game asal Finlandia ini sudah menghadirkan video trailer untuk genre game yang berbeda dari yang pernah mereka rilis sebelumnya.

Dalam video teaser terlihat Rovio hendak memberikan pengalaman yang berbeda dari sekedar balapan. Sebab Anda juga diharuskan untuk mengumpulkan sejumlah koin, menggunakan kemampuan tambahan, meng-upgrade kendaraan dan dikemas dengan grafis 3D yang menarik.

Meski dikenal melalui game Angry Birds, Rovio juga sempat merilis game dengan tema gravitasi hingga teka-teki seperti Bad Piggies, Amazing Alex, dan The Roods. Cuplikan video trailer Angry Birds Go dapat dilihat di sini. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini