Sukses

Dell Latitude 7000 Usung Material Serat Karbon & Metal Alloy

Ultrabook ini dibuat dengan paduan material serat karbon dan metal alloy yang membuatnya memiliki ketahanan tinggi.

Dell akan kembali merilis notebook terbarunya untuk pasar bisnis dan konsumer. Notebook terbaru dari Dell ini berada di lini keluarga Latitude yang diperuntukkan bagi pebisnis.

Desain tipis dengan ketebalan 20 milimeter membuat laptop Latitude 7000 ini layak masuk kategori Ultrabook. Dell membuat ultrabook ini dengan paduan material serat karbon dan metal alloy yang membuatnya memiliki ketahanan tinggi.

Bahkan, Lee Kin Thong, Senior Manager Marketing South Asia Dell membuktikan kemampuannya dengan berdiri di atas ultrabook untuk pasar kelas atas ini. Ia kemudian menyalakan Latitude 7000 tersebut dan masih beroperasi secara normal.

"Material terbaik yang ada di laptop ini membuat penggunanya tak perlu kuatir datanya hilang karena tekanan maupun terjatuh," ungkap Lee pada acara Mini Summit yang turut dihadiri Liputan6.com di Swissotel Stamford Hotel, Singapura.

Di bagian dalamnya, Dell memasangkan prosesor i7 Intel generasi keempat dengan RAM DDR3 hingga 8GB. Ruang penyimpanannya telah memakai solid state drive (SSD) yang diklaim bisa memberikan kinerja yang lebih baik.

Laptop ini dibuat dalam 5 pilihan yang dibedakan dari ukuran dan tampilan layarnya. Latitude 12 7000 model E7240 berukuran 12,5 inci dengan layar sentuh dan high definition anti-glare back lite.

Sedangkan Latitude 14 7000 model E7440 menggunakan layar 14 inci yang tersedia dalam 3 pilihan yakni dengan layar sentuh dan dua pilihan lainnya tanpa layar sentuh.

Ultrabook baru dari Dell ini dibanderol dengan harga mulai USD 1.049, yang akan mulai tersedia di pasar seluruh dunia pada tanggal 12 September mendatang. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini