Sukses

4 Karakter Baru Hadir di Sekuel Angry Birds: Star Wars II

Keempat karakter terbaru tersebut adalah Droideka, Tie Fighter Pilot, Zam Wesell, dan Emperor Palpatine.

Beberapa waktu lalu Rovio secara resmi telah mengumumkan bahwa pihaknya tengah menggarap edisi sekuel Angry Birds: Star Wars. Setelah sempat mengungkap sejumlah fitur dan mode bermain baru yang akan diusung, kini Rovio merilis empat buah video teaser perkenalan empat karakter baru yang akan hadir di seri game mobile terbaru besutan mereka tersebut.

Dilansir laman Android Community, Kamis (29/8/2013), keempat karakter terbaru tersebut adalah Droideka, Tie Fighter Pilot, Zam Wesell, dan Emperor Palpatine. Keempat karakter baru ini sendiri merupakan anggota baru di tim Pork Side (babi hijau). Untuk memainkannya pengguna harus bermain di sisi Pork Side melawan para burung pemarah.

Berbagai karakter serta keutuhan jalan cerita dari Angry Birds: Star Wars II  kabarnya mengacu pada film Star Wars Episode I: The Phantom Menace yang dirilis pada tahun 1999 silam. Sejumlah karakter yang ada di film tersebut pun dapat disertakan ke dalam game berkat kerja sama dengan studio mainan asal Amerika Serikat pemilik lisensi waralaba Star Wars, Hasbro.

Menurut informasi terakhir yang beredar, Angry Birds: Star Wars II rencananya akan diluncurkan pada 19 September 2013 mendatang dengan harga US$ 0,99 atau sekitar Rp 10 ribuan.

Seri terbaru dari game mobile terpopuler di dunia ini rencananya bakal hadir di tiga sistem operasi mobile terbesar, yakni iOS, Android dan Windows Phone 8.

Penasaran ingin melihat seperti apa saja keempat karakter terbaru di Angry Birds: Star Wars II? Langsung saja simak videonya di tautan berikut ini. (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini