Sukses

Startup Asia Kembali Hadir, Ada Diskon Untuk Peserta Indonesia

Startup Asia kembali hadir! Blog startup dan teknologi TechinAsia.com akan menggelar konferensi pada 21-22 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Startup Asia kembali hadir! Blog startup dan teknologi TechinAsia.com akan kembali menggelar konferensi pada 21-22 November mendatang di Plaza Bapindo, Jakarta.

Layaknya acara Startup Asia yang digelar tahun lalu, tahun ini Startup Asia 2013 juga akan menyelenggarakan kompetisi pitching Startup Arena dan Hackathon. Akan ada pula diskusi panel, coffee chat, dan masih banyak lagi.

Bedanya, untuk Startup Arena tahun ini konsepnya dirombak sedikit. Tahun ini startup pemula dan startup dalam tahap pertumbuhan akan diperbolehkan ikut dan akan bersaing secara terpisah. Sekitar 20 startup akan bersaing untuk merebut gelar pemenang Startup Arena.

Kategori startup pemula nantinya berhak membawa pulang US$ 10.000. Sedangkan pemenang kategori startup dalam tahap pertumbuhan akan mendapatkan kesempatan membuat kesepakatan investasi dengan satu atau lebih investor yang menjadi juri di Startup Arena.

Di acara ini akan ada pula kompetisi hackathon selama 24 jam, dimana sekitar 400 developer akan berkompetisi membuat produk dengan API dan SDK dari berbagai perusahaan mitra. Peserta tak perlu khawatir kelaparan karena panitia akan menyediakan makanan, kopi, dan juga rest area.

Selain akan mendapat kesempatan untuk memperluas jaringan, peserta juga akan mendapatkan pengetahuan. Konferensi ini akan dihadiri oleh pembicara-pembicara yang kompeten di bidangnya, termasuk para pendiri startup dan para pemimpin industri dari perusahaan seperti Rakuten Ventures, Kakao (pembuat KakaoTalk), MediaCorp, dan GDP Ventures. Mereka akan berbagi wawasan ​​tentang tren industri ke depannya.

Jadi, tunggu apalagi? Khusus peserta dari Indonesia, panitia memberikan diskon tambahan sebesar 25% dengan menggunakan kode early bird. Diskon early bird ini hanya berlaku untuk pemesanan tiket sebelum 31 Agustus 2013.

Selain itu, untuk mendukung startup dan komunitas teknologi di Indonesia, pihak Platinum sponsor memberikan subsidi sebesar 75% dari harga normal untuk startup dan 50% untuk investor dan korporat Indonesia.

Startup pass: Rp 750.000 (US$75)
Startup booth package: Rp 2.000.000 (US$200)
Investor pass: Rp 3.250.000 (US$325)
Corporate pass: Rp 2.500.000 (US$250)

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi website Startup Asia.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini