Sukses

Samsung Bakal Hadirkan Galaxy Note 10 Inci & 12,2 Inci?

Layaknya jajaran seri Galaxy Note lainnya, kedua tablet ini pun dikabarkan akan dibekali pena stylus S-Pen.

Lagi-lagi pemilik akun Twitter @evleaks membocorkan rumor seputar kehadirkan gadget terbaru. Kali ini akun tersebut menyebut bahwa Samsung sedang bersiap-siap merilis dua seri terbaru dari varian Galaxy Note.

Seri pertama Galaxy Note yang akan dihadirkan oleh Samsung adalah tablet berukuran 12,2 inci dan dipersenjatai dengan prosesor Exynos 5 Octa-core. Seri yang kedua juga dikabarkan akan berupa tablet, namun dengan ukuran 10 inci dan menggunakan prosesor Snapdragon 800. Demikian yang dilansir laman Androidspin, Senin (29/7/2013).

Layaknya jajaran seri Galaxy Note lainnya, kedua tablet ini pun dikabarkan akan dibekali pena stylus S-Pen. Selain itu, @evleaks juga menyebutkan bahwa Samsung akan membekali kedua tablet terbarunya itu dengan layar beresolusi tinggi, 2560 X 1600 pixel.

Artinya, resolusi layar yang diusung oleh kedua tablet tersebut akan setara dengan teknologi layar Retina Display yang diadopsi jajaran tablet iPad milik Apple. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini