Sukses

Rovio Segera Luncurkan Edisi Lanjutan `Angry Birds Star Wars`

Rovio beberapa hari lalu membocorkan sebuah foto teaser yang mengindikasikan keberadaan edisi lanjutan dari seri `Angry Birds Star Wars`.

Setelah pada minggu lalu resmi merilis sebuah game baru berjudul Tiny Thief,  pengembang game asal Finlandia, Rovio, tampaknya akan kembali berfokus pada game andalan mereka, Angry Birds.

Menurut kabar terakhir yang beredar, disebutkan bahwa Rovio akan segera merilis edisi sekuel dari seri Angry Birds Star Wars.

Dilansir laman Tech Crunch, Senin (15/7/2013), Rovio beberapa hari lalu sempat membocorkan sebuah foto teaser yang mengindikasikan keberadaan edisi lanjutan dari seri Angry Birds Star Wars. Foto ini sendiri serupa dengan foto teaser film Star Wars Episode I: The Phantom Menace yang dirilis di tahun 1999 silam.

Foto ini menampilkan seekor burung merah (The Flock) berpakaian ala Anakin Skywalker--tokoh utama film Star Wars--sewaktu kecil, dengan bayangan yang membentuk siluet sang musuh besar, Darth Vader.

Edisi sekuel Angry Birds Star Wars ini akan menjadi seri ketujuh dari keseluruhan rangkaian game Angry Birds yang resmi dirilis. Sebagai game platform perangkat mobile terpopuler, kisah sekumpulan burung pemarah melawan babi jahat ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 silam.

Hebatnya, seluruh edisi Angry Birds selalu menempati top chart apps di toko aplikasi manapun. Apakah seri terbaru ini akan bernasib serupa? (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.